Muncul di Akhir 2017, Mobil-mobil Ini Baru Bisa Anda Miliki di 2018

Muncul di Akhir 2017, Mobil-mobil Ini Baru Bisa Anda Miliki di 2018

Di penghujung 2017 kemarin diwarnai kemunculan mobil baru. Tapi agak unik, atau mungkin "menggemaskan", sebab mobil-mobil tersebut baru bisa Anda beli tahun ini, 2018.

Sesuai timeline, OtoDriver mencatat ada empat nama mobil baru yang meluncur, atau lebih tepatnya diperkenalkan, sejak November 2017. Empat mobil baru ini bahkan setengahnya merupakan merek pendatang baru dari Tiongkok.

Apa saja keempat mobil baru ini? Simak daftarnya di bawah ini untuk menyegarkan ingatan kita. Atau Anda sudah melakukan pemesanan salah satu mobil ini?

1. Toyota All New Rush
Rush generasi kedua ini dirilis beberapa jam sebelum kembarannya, Daihatsu All New Rush, diperkenalkan di Jakarta. Walau belum ada harga resminya, PT Toyota Astra Motor menyebut bahwa Rush model baru ini mengalami kenaikan haraga sekitar Rp 2 juta.

 

2. Daihatsu All New Terios
Mirip All New Rush, Terios generasi terbaru dilengkapi berbagai fitur baru. Mulai dari rem tangan eletrik, Hill Assist, VSC bahkan Terios punya fitur all around view monitor. Walau disebut akan lebih mahal Rp 2 juta dibanding versi lawas, namun Terios tetap diproyeksi lebih murah dari Rush generasi baru.

 

3. DFSK Sokon Glory 580
SUV terbaru ini punya 'kasta' di atas Rush dan Terios. Bahkan ia mengusung mesin 1.500 cc yang cukup menggoda dengan sokongan turbo. Merek baru ini masih enggan mengungkap harga SUV 5 penumpang ini, tapi diprediksi ia bermain di angka Rp 280 jutaan. Angka tersebut jauh lebih murah dibanding Honda CR-V 1.500 CC turbo varian terendah yang seharga Rp 466 jutaan.

 

4. Wuling Cortez
MPV yang disebut-sebut akan mengganggu eksistensi Toyota Kijang Innova ini belakangan jadi buah bibir karena fiturnya yang cukup memikat. Mulai dari adanya captain seat sampai sunroof harusnya membuat Cortez jadi pilihan alternatif utama setelah Kijang Innova. Sudah bisa dipesan di setiap dealer Wuling, Cortez diprediksi akan dibanderol Rp 270 jutaan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com