Mobilio Indonesia Community Sukses Jambore Nasional II, Merangkul Komunitas Lain

Mobilio Indonesia Community Sukses Jambore Nasional II, Merangkul Komunitas Lain

Mobilio Indonesia Community atau yang tersohor dengan singkatan Mobility akhir pekan lalu sukses menggelar Jambore Nasional II (Jamnas II). Event penting bagi komunitas pengguna LMPV Honda ini mengambil lokasi di Buperta Cibubur, Jakarta.

Jamnas II yang digelar selama dua hari itu (29-30) bukan tanpa alasan mengambil lokasi di Buperta. Sebab areal Buperta yang luas bukan saja untuk menampung jumlah Mobilio dari berbagai region Mobility, tapi juga komunitas lain lintas merek.

 

 

Melalui tim Humas Mobility, pada hari pertama, kegiatan lebih banyak diisi dengan acara silaturahmi antar anggota Mobility yang hadir. Mulai dari Mobility region Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, bahkan dari luar kota sekalipun seperti Aceh, Medan dan beberapa dari Sulawesi turut berkumpul di Jamnas II. Bahkan Mobility region Tangerang atau yang beken dengan sebutan Mobility Tangchap mengutus sebanyak 50 unit Mobilio.

Hari kedua Jamnas berlangsung semakin meriah dengan kehadiran ratusan kendaraan komunitas lain yang hadir bergabung. Tak kurang sekitar 210 mobil dari komunitas Suzuki Karimun Indonesia, Komunitas Datsun Go+ Indonesia, Sirion Indonesia, ERCI, Chevrolet Spin Indonesia, Club Ayla Indonesia, dan beberapa komunitas lainnya turut bergabung dalam kekompakan Mobility.

Mobility Tangchap

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com