Mitsubishi Triton Athlete Terabas Bromo, Ini Hasil Klaimnya

Mitsubishi Triton Athlete Terabas Bromo, Ini Hasil Klaimnya

Mitsubishi memboyong salah satu produk unggulannya yaitu Triton Athlete menjelajah kawasan wisata Taman Nasional Bromo, Jawa Timur. Ekspedisi ini dilakukan oleh  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk membuktikan ketangguhan Triton Athlete di medan offroad, sekaligus menyaksikan Hari Raya Yadya Kasada, upacara adat tahunan suku Tengger.

Selama perjalanan New Triton Athlete diajak melewati berbagai medan, mulai dari jalan aspal di Malang, jalan berbatu dan menanjak di perkebunan apel Wonokitri dan Pasuruan diklaim sangat mudah dilalui berkat mesin diesel 2.500 cc VGT-nya yang mampu menghasilkan tenaga 178 PS dengan torsi maksimal 400 Nm.

Begitu juga saat melahap medan yang cukup berat di hamparan pasir Gunung Bromo, fitur 4x4 dapat dioperasikan dengan mudah karena didukung fitur Easy Select 4WD. Fitur tersebut memudahkan pengemudi mengubah penyaluran tenaga dari mesin menuju roda dengan 4 mode yang tersedia, yakni 2H (2WD), 4H (4WD High Range), 4HLC (4WD High Range with Locked Center Differential), dan 4LLC (4WD Low Range with Locked Center Differential).

 

 

Sebagai informasi, Triton Athlete adalah varian terbaru untuk produk double cabin dari Mitsubishi ini. Varian ini memiliki sejumlah kelebihan dibanding varian Triton regular seperti Eksterior dengan warna White Pearl dipadukan dengan aksen hitam dan oranye yang kontras, kemudian black grille, sporty bar, pelek 17 inci dengan kelir hitam, front bumper garnish, body stripping, gate spoiler, black side step, rear bumper, black door handle, black electric folding door mirror, hingga stylish HID headlamp yang juga dilengkapi Daytime Running Light (DRL).

Selain ubahan dari sisi visual, Triton Athlete juga mendapat kenyamanan yang lebih dibanding Triton lainnya. Terdapat fitur Keyless Operating System (KOS), push start button, power seat serta jok kulit dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior yang membuatnya tak kalah mewah dengan SUV perkotaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com