Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Berbagi Platform Dengan Nissan March?

Mitsubishi Mirage Terbaru Akan Berbagi Platform Dengan Nissan March?

Sebuah informasi tengah beredar dan menyebut Mitsubishi akan memiliki Mirage generasi terbaru tahun depan. Menurut yang diberitakan Carscoops (6/11), city car Mitsubishi ini bakal menggunakan platform baru yang sama seperti Renault Clio dan Nissan March terbaru.

Selain itu generasi terbaru Mirage ini juga akan dijual untuk pasar Eropa dan siap menjadi rival kuat untuk Opel Corsa dan Ford Fiesta.

 

 

"Mendesain dan membuat platform baru sangatlah mahal dan keuntungan mobil di sektor ini semakin kecil. Kalau ditanya apakah kami akan menggunakan platform Renault dan Nissan (March) di segmen itu? Jawabannya iya," ungkap Vincent Cobee selaku Brand Corporate Vice President and Product Planning Chief Mitsubishi yang dikutip dari Carscoops (7/11). 

Informasi lain yang juga tersebar adalah soal mesin yang akan hadir dalam dua pilihan yaitu mesin berkapasitas kecil tiga silinder dan mesin tipe bensin kedua tapi menganut empat silinder. Dapur pacu tersebut dikatakan sama seperti yang digunakan oleh Dacia, Smart ForTwo, dan Smart ForFour. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com