Mitsubishi Buka Dealer Baru di Lampung, Berapa Total Dealer di Sumatera?

Mitsubishi Buka Dealer Baru di Lampung, Berapa Total Dealer di Sumatera?

Mitsubishi resmi menambah satu dealer baru bdi wilayah Sumatera, tepatnya Lampung.  Bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor, dealer baru berlokasi di daerah Yos Sudarso, Lampung pada 20 November 2017.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung, dengan penjualan produk andalan seperti Pajero Sport, Xpander dan lainnya.

 

Dealer baru ini merupakan sudah berstandar layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-3 di provinsi Lampung, dan dealer kendaraan penumpang ke-21 di Sumatera. Diler yang berlokasi di Jl.Yos Sudarso No.244B Garuntang, Bumi Waras, Kota Bandar Lampung, Lampung, ini dilengkapi area Showroom seluas 185 m2 dan luas area Workshop 685 m2.

“Diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh 
Indonesia," ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com