Mengunjungi Toyota Mega Web. Museum, Theme Park, Dealer Jadi Satu

Mengunjungi Toyota Mega Web. Museum, Theme Park, Dealer Jadi Satu

Ternyata ada sebuah theme park di sudut Tokyo, Jepang yang memajang berbagai mobil lansiran Toyota. Tempat bernama Toyota Mega Web ini berlokasi di Odaiba, Tokyo dan menyatu dengan pusat perbelanjaan Pallet Town.

Di lantai satu, terhampar berbagai mobil keluaran terbaru berlabel Toyota baik yang jadi hits di pasar domestik Jepang maupun mancanegara. Dan bagi Anda kolektor diescast, di lantai pertama ini ada sebuah toko yang menawarkan berbagai model diecast Toyota maupun merek lainnya.

 

Naik ke lantai dua, Toyota memajang berbagai temuan teknologi mesin, fitur dan berbagai konsep yang cukup memukau. Bahkan tersedia anjungan simulator dan games yang banyak diminati mulai dari anak-anak sampai dewasa.

Di sudut lantai dua, dikhususkan sebagai area dokumentasi goresan sejarah Toyota. Di sini lah berbagai model Toyota yang cukup jadul terpajang dengan rapih. Bahkan ada juga sebuah replika mobil pertama di dunia lansiran Mercedes-Benz.

 

Turun lagi ke lantai satu setelah puas melihat mobil bersejarah Toyota, maka Anda akan disuguhi beberapa Corolla jawara reli dunia. Bahkan bagi Anda pecinta diecast akan kembali 'terhipnotis' dengan sebuah toko yang penuh dengan berbagai merek miniatur mobil.

Di balik toko, ada sebuah bengkel kecil, tempat di mana berbagai mobil lawas Toyota dibangun ulang oleh teknisi kawakan yang rata-rata sudah berumur senja. Namun kecakapannya mampu menyajikan berbagai model lawas Toyota seolah lahir kembali dan dipajang di Toyota Mega Web.

Di theme park ini Anda juga bisa melakukan test drive beberapa model Toyota dan bahkan bisa membelinya. Ya, sebenarnya ini adalah semacam dealer namun dengan sensasi yang luar biasa mengesankan. Oh ya, untuk mengunjungi Toyota Mega Web sama sekali tak dipungut biaya alias tanpa tiket masuk.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com