Mengetahui Kenikmatan Jadi Pemilik Lexus yang Tak Perlu ke Bengkel

Mengetahui Kenikmatan Jadi Pemilik Lexus yang Tak Perlu ke Bengkel

Memiliki sebuah Lexus mungkin jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Tapi ternyata bukan cuma bangga, pemilik Lexus di Indonesia juga bisa dimanjakan untuk tak ke bengkel dalam merawat mobilnya.

Apalagi musim menjelang mudik Lebaranseperti sekarang, pemilik Lexus sangat dimudahkan dengan layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Dengan layanan ini memungkinkan teknisi Lexus datang ke rumah konsumen dan melakukan service untuk persiapan mudik.

 

Layanan ini sebenarnya sudah ada sejak 4 tahun lalu dan kini bukan saja bisa dipanggil ke rumah, tapi ke kantor konsumennya juga bisa. "Dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Sebenarnya saudara kandung Lexus, Toyota, juga punya layanan dengan sistem serupa bernama Toyota Home Service (THS). Layanan Toyota itu bisa mengerjakan ganti oli, servis berkala 1.000 KM dan 5.000 KM hingga perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Lantas apa bedanya dengan layanan yang dimiliki Lexus? Tentu bagai bumi dan langit. Namanya saja merek mobil mewah, maka perlakuan pelanggannya pun jauh beda dengan THS. 

Dalam siaran pers yang kami terima, selama tim LMCS bekerja, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment ala Lexus Gallery. Dan untuk konsumennya mengisi waktu menunggu, tersedia fitur Rear Seat Entertainment, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan jika lokasi konsumen berada di outdoor. 

Bahkan dengan adanya Steam Jet Washing Facility, LMCS memastikan fisik kendaraan konsumennya pun bersih dan berkilau. Sayangnya pihak Lexus tak memberi keterangan berapa biaya yang harus dikeluarkan konsumen yang memakai jasa LMCS ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com