Lagi-Lagi, BMW Akan Hadir di Booth Paling Luas di GIIAS 2018

Lagi-Lagi, BMW Akan Hadir di Booth Paling Luas di GIIAS 2018

BMW Group Indonesia akan kembali tampil di pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sebanyak 19 model kendaraan BMW dan 7 model kendaraan MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018.

Seiring dengan tema GIIAS 2018, "Expand Ideas, Beyond Mobility", BMW Group Indonesia akan menghadirkan teknologi masa depan khususnya di segmen premium yang dilengkapi dengan ragam penawaran terbaik bagi pelanggan di area seluas 2000 meter persegi. BMW memastikan proses pengembangan dan konsep inovatif sebuah kendaraan untuk memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan premium dengan memperhatikan sisi emosional melalui desain inspirasional, kenyamanan berkendara, tekhnologi mutakhir dan karakter premium yang kuat.

 

“Secara global, BMW merupakan brand premium terdepan dalam hal kendaraan listrik,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. “Ajang GIIAS selalu membawa konsep masa depan, oleh sebab itu menjadi kegiatan yang sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. BMW Group Indonesia mengundang seluruh masyarakat untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini,” tutup Ramesh.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen ragam penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty.

Perpanjangan masa garansi tersebut mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive, hingga tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com