Komunitas Toyota Agya di Makassar Rayakan Ulang Tahun Dengan Kegiatan Sosial

Komunitas Toyota Agya di Makassar Rayakan Ulang Tahun Dengan Kegiatan Sosial

Toyota Agya Club (TAC) chapter Makassar merayakan hari jadinya yang ketiga tahun. Perayaannya ini dilakukan pada 21 sampai 22 April di Ekowisata Butta Gowa Resort Makassar.

Terhitung ada 30 anggota yang turut berpartisipasi dalam kegiatannya yang bertajuk “Touring and Charity”. Turut dihadiri pula oleh pimpinan Kalla Toyota yang juga memberikan support pada acara ini. 

 

Untuk kegiatan charity alias amal, TAC Makassar melakukan kunjungan ke panti asuhan anak yatim piatu Fatahillah. Ada sumbangan yang diberikan kepada panti asuhan ini yang berupa sembako.

"Pentingnya sebuah komunitas tidak hanya fokus pada pengembangan eksistensi dengan menggelar touring atau kopdar saja, namun perlu kembali kepada masyarakat dengan memberikan sedikit kontribusi,” kata Aida selaku Ketua TAC Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com