Kecil-Kecil Cabe Rawit, KIA Picanto Versi Terbaru Ini Dilengkapi Turbo!

Kecil-Kecil Cabe Rawit, KIA Picanto Versi Terbaru Ini Dilengkapi Turbo!

KIA merupakan salah satu merek mobil yang laris di benua Eropa. Untuk bisa mempertahankan predikat baik tersebut, tentunya KIA terus menerus menciptakan inovasi pada produk-produknya.

Salah satu inovasinya adalah penambahan varian baru pada Picanto yang diberi nama GT Line. Mobil ini telah meluncur di Eropa beberapa waktu lalu. Tentunya varian terbaru ini hadir dengan ubahan yang cukup signifikan.

 

Pada bagian eksterior, Picanto GT Line mendapatkan penambahan bodykit yang membuat mobil ini berkesan sporty. Tak hanya itu, beberapa aksen pemanis berwarna merah juga menghiasi sekitar bodi. Varian ini juga dibekali dengan lampu proyektor, Daytime Running Light LED, lampu belakang LED dan pelek berdiameter 16 inci.

Masuk ke ruang kabin, Anda bakal bertemu dengan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci dengan dukungan fungsi Apple Car Play dan Android Auto, jok kulit dengan kombinasi warna hitam dan merah, bahkan pedal dengan bahan Stainless. KIA juga memberikan tambahan opsi fitur berupa sunroof elektrik, Keyless Entry, jok dengan pemanas, dan tombol Start/Stop Engine sesuai permintaan konsumen.

Hal yang paling istimewa rupanya ada di balik kap mesinnya. Pasalnya, mobil ini hadir dengan mesin 1.000 cc 3 silinder turbo yang cukup bertenaga. Mesin turbo mungil ini mampu menciptakan tenaga 115 dk dan torsi 200 Nm. Bahkan, KIA mengklaim akselerasi 0 ke 100 km/jam-nya ditempuh dalam waktu 9,8 detik saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com