Jaguar F-Pace Versi Ekonomis Meluncur Bulan Depan

Jaguar F-Pace Versi Ekonomis Meluncur Bulan Depan

Tidak hanya meluncurkan Range Rover Velar, ternyata PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku agen pemegang merek Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia di tahun ini akan melakukan banyak kegiatan peluncuran mobil baru lainnya.

Sebenarnya bukan mobil yang terbilang baru karena mobil lansiran Jaguar ini sudah ada di Indonesia. Namun PT WAE akan meluncurkan varian baru dari produknya yaitu Jaguar F-Pace bermesin 2.000 cc yang disebut-sebut punya harga ekonomis.

“Kami akan kenalkan dulu ke media, baru ke publik. Peluncurannya di bulan September, dan pilihan mesin ini untuk melengkapi varian sebelumnya,” ungkap Trifena Sri Raharjoe selaku Marketing and Communication Manager PT WAE saat ditemui OtoDriver (23/8).

 

 

Memang sebelumnya Jaguar F-Pace ini sudah hadir di Indonesia namun hanya ada pilihan mesin besar 3.000 cc V6 Supercharger yang menghasilkan tenaga 380 dk dengan torsi 450 Nm. Kini menurut pihak WAE F-Pace bermesin 2.000 cc akan lebih kompetitif untuk pasar Indonesia dan mampu bersaing dengn rivalnya, Porsche Macan.

Saat ini Jaguar juga sudah membuka keran pemesananannya dan ternyata ada beberapa konsumen yang pesan. “Sudah kita buka, jika ada yang mau pesan dan memang sudah ada yang pesan,” tutup wanita yang akrab dipanggil Nana ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com