Ini Kah Wujud Audi A6 Generasi Terbaru?

Ini Kah Wujud Audi A6 Generasi Terbaru?

Setelah meluncurkan model A8 dan A7 generasi terbaru di tahun lalu, Audi diprediks bakal merilis A6 generasi terbaru di tahun ini. Dikutip dari Indianautosblog (21/1), dipastikan Medium Sedan terbaru Audi ini bakal memiliki desain yang lebih sporty ketimbang versi terkini.

Meski belum diketahui seperti apa wujudnya, sebuah website illustrator otomotif bernama alVolante.it telah menerka wujud eksterior dari Audi A6 generasi terbaru ini. Terlihat di bagian muka, mobil ini memiliki kesan dinamis berkat hadirnya headlamp serta gril yang berdesain tajam. Selain itu, bumpernya memiliki desain yang semakin sporty.

 

Audi A6 model terbaru ini bakal mengusung Platform MLB-Evo yang disinyalir memiliki bobot yang lebih ringan 100 kg ketimbang model lawas. Selain itu, mobil ini bakal mengadopsi sistem Autonomous Level 3. Sistem ini memungkinkan pemantauan dan mengendalikan fungsi kemudi, akselerasi dan perlambatan secara sendirinya.

Untuk jantung pacunya, Audi membekali A6 dengan mesin 2.000 cc 4 silinder dan mesin 3.000 cc V6. Sedang untuk varian RS6 dipersenjatai dengan mesin 4.000 cc V8 bertenaga 680 dk dan torsi 850 Nm yang serupa dengan mesin milik Porsche Panamera.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com