Ini Dia Wuling Confero Model Terbaru!

Ini Dia Wuling Confero Model Terbaru!

Confero menjadi produk pertama Wuling yang dipasarkan di Indonesia. Di negeri asalnya, Tiongkok, model tersebut bernama Wuling Hongguang S.

Namun tahukan Anda?, Ternyata di negara asalnya, Hongguang S telah lahir generasi terbarunya. Simak ulasan lengkapnya Wuling Hongguang generasi ketiga berikut ini.

 

Perubahan besar terlihat pada bagian eksteriornya. Di bagian depannya, terdapat desain lampu, gril, dan bumper yang seutuhnya baru. Sementara di bagian samping, tampak garis bodi yang membentang dari bagian muka hingga buritan seperti milik Wuling Cortez.

Di bagian belakangnya pun demikian. Hongguang model terbaru ini memiliki desain pintu bagasi yang baru yang memiliki kaca belakang landai serta lampu belakang berdesain baru. Melirik ke bagian peleknya juga desainnya baru total.

Masuk ke dalam kabinnya pun mengalami perubahan yang cukup masif. Di antaranya lekukan dasbor yang baru, jok yang dilengkapi dengan sayap, ventilasi AC dengan bentuk hexagonal, dan lain-lain. Sementara bentuk setir masih serupa dengan model Confero yang kini hadir di tanah air.

Soal jantung pacu, kabarnya Wuling tak memberikan ubahan sama sekali. Hongguang Next gen tetap ditenagai oleh mesin 1.500 cc bertransmisi manual. Selain itu, tersedia pula mesin 1.200 cc-nya.

Lantas, akankah model ini muncul di Indonesia? Stay tune di OtoDriver untuk update berikutnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com