Honda UR-V Resmi Meluncur Di Tiongkok, Bermesin Turbo 275 DK

Honda UR-V Resmi Meluncur Di Tiongkok, Bermesin Turbo 275 DK

Honda UR-V yang merupakan SUV dua baris tempat duduk resmi meluncur di Tiongkok. Jangan berharap Anda bisa membelinya di Indonesia, karena UR-V dibuat dan dijual hanya untuk pasar Negeri Tirai Bambu.

UR-V ini merupakan versi produksi massal dari mobil konsep SUV yang diperkenalkan pada tahun lalu. Sosoknya saat itu bernama Honda D-Concept. Kini UR-V jadi mobil pendamping Honda Avancier yang lebih dulu meluncur di Tiongkok.

 

 

Seperti yang dilaporkan Paultan (21/3), UR-V dibekali mesin 1.500 cc bensin dengan turbo. Tenaga yang mampu diraih sebesar 193 dk dengan torsi maksimum 240 Nm. Ada juga opsi 2.000 cc turbo dengan daya mencapai 272 dk dan torsi 370 Nm, tipe ini mendapat pilihan penggerak AWD dipadu transmisi otomatik 9 percepatan. 

Mungkin dinamai sesuai torsi, UR-V bermesin 1.500 cc punya nama 240 Turbo dan yang 2.000 cc bernama 370 Turbo. Untuk kelengkapan standar, SUV ini mendapat fitur-fitur yang menarik. Sebut saja panoramic roof, kamera mundur, smart entry, cruise control dan layar sentuh 8 inci.

Selain itu, ada juga fitur Tri-Zone Automatic Climate Control, rem parkir elektrik dan brake hold. Untuk itu semua, Guangqi Honda selaku joint venture partner lokal membanderolnya di kisaran Rp 480 sampai 545 jutaan.

Dengan dimensi lebih besar dari CR-V, mobil ini akan melayani pertarungan dengan SUV besar seperti Hyundai Santa Fe, Kia Sorento serta Mazda CX-9.

 

 

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com