Honda New Jazz Facelift Meluncur, Harga Mulai RP 232 Jutaan

Honda New Jazz Facelift Meluncur, Harga Mulai RP 232 Jutaan

Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) remsi meluncurkan New Honda Jazz facelift di Jakarta hari ini (26/7). Ini merupakan penyegaran yang pertama kali dilakukan semenjak kelahirannya di tahun 2014. HPM membanderolnya mulai dengan harga Rp 232 jutaan.

Penyegaran lebih banyak terjadi di bagian eksterior Jazz tipe RS maupun tipe S. Untuk versi RS mulai dari bagian depan dengan desain bumper baru yang memiliki garis-garis yang agresif serta air intake bumper depan berukuran cukup besar yang tentunya mendongkrak aura sporty. Intake trapezoidal-shaped ini juga menjadi rumah foglamp Lampu depannya pun kini hadir dengan DRL LED terintegrasi dan juga lampu utama LED  namun tidak menggunakan projector .

 

 

Bumper belakangnya pun juga mendapatkan perubahan desain yang memperlihatkan sisi sporty dari Jazz . Apalagi bagian bawah bumper belakang dibuat memiliki sebuah diffuser yang membuatnya terlihat agresif.

Sedangkan untuk tipe S bisa dibilang sangat minim perubahan karena secara tampilan eksterior, musuh Toyota Yaris ini masih tampil sama dengan model pra-facelift hany amendapatkan perubahan desain pelek. Selebihnya hanya di ada perubahan ringan bagian interior yaitu jok dengan sedikit aksen berwarna biru, kain pelapis plafon dan pilar-pilar menjadi warna hitam serta sistem entertainment baru.

Untuk bagian interiornya New Honda Jazz RS facelift ini juga terbilang minim ubahannya. Hanya ada penggantian panel AC-nya yang kini digital. Begitu juga dengan head unit touch screen terbaru yang memiliki sistem konektivitas AUX dan USB dari bagian depan headunit.

Selain itu yang membedakan dari varian lainnya adalah kini hadir dengan jahitan warna orange pada jok, lingkar kemudi dan tuas transmisinya. Panel di pilar-pilar interior kini juga berwarna hitam diikuti juga dengan bahan pelapis kain plafon dengan kelir hitam.

Soal mesinnya, Honda Jazz facelift ini masih mengandalkan mesin berkode L15 dengan kapasitas 1.500 cc i-VTEC empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 120 ps dengan torsi maksimum 145 Nm.

Dengan perubahan inipun Honda Jazz mengalami perubahan harga. Untuk New Jazz S MT dibanderol Rp 232,5 juta, New Jazz S CVT dibanderol Rp 242,5 juta. Sedangkan untuk RS bertransmisi manual dibanderol Rp 262,5 juta dan New Jazz RS CVT dibanderol Rp 272,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com