Honda Jazz Facelift Laris Manis, Brio Tetap Paling Laku

Honda Jazz Facelift Laris Manis, Brio Tetap Paling Laku

Honda Jazz facelift yang belum lama diluncurkan ternyata mendapat sambutan yang cukup fantastis. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM mengklaim Jazz versi 2017-nya itu laris manis dalam sepekan sejak meluncur.

Dalam kurun waktu kurang dari satu pekan setelah diluncurkan, yakni 26 Juli sampai 2 Agustus 2017 , Jazz tercatat telah laku sebanyak 1.112 unit. Dan jika dijumlah sejak Januri 2017 hingga Juli 2017,  musuh Toyota Yaris ini terjual sebanyak 8.919 unit.

 

“Honda Jazz selalu menjadi model yang dinantikan oleh konsumen Indonesia, termasuk New Honda Jazz yang mengalami penyegaran dalam tampilan dan penambahan fitur baru. Selain New Honda Jazz, beberapa model lain Honda juga terus menunjukkan penjualan positif memasuki semester kedua di tahun 2017 ini," puas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam siaran pers.

Kendati Jazz facelift diklaim laris manis, namun sampai saat ini produk terlaris Honda masih dipegang oleh Brio. Penjualan tertinggi untuk Honda pada bulan Juli datang dari New Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 4.143 unit. Angka tersebut bahkan meningkat 83 persen dari bulan sebelumnya yang 2.265 unit. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com