Honda City 2017 Tebar Bocoran di Thailand, Wajahnya Mirip Civic Turbo

Honda City 2017 Tebar Bocoran di Thailand, Wajahnya Mirip Civic Turbo

Honda City facelift sudah mulai beredar bocorannya di Thailand. Pasalnya Honda Thailand tengah merilis teaser alias beberapa potongan gambar sedan-nya itu.

Dalam teaser yang tampil dalam microsite Honda Thailand (23/12), tampak jelas lampu utama City facelift seolah meniru Civic Turbo yang kental aura sporty futuristik. Tapi tampilan keren pada teaser ini kemungkinan hanya terdapat pada varian tertinggi City facelift.

 

Honda Thailand

 

Di kabin kemungkinan tak ada perubahan berarti, tapi detail kecil seperti layar sentuh model baru yang berfitur Apple CarPlay dan Android Auto. Honda kabarnya juga menyediakan curtain airbag dan jok full kulit pada varian tertinggi.

Sedan yang akan pakai pelek racing ukuran 16 inci ini juga tetap mempertahankan mesin yang lamanya. Artinya unit 1.500 cc i-VTEC masih dijumpai di balik kap mesinnya. Mesin tersebut mampu memuntahkan daya sekitar 119 dk di 6.600 Rpm dengan torsi 145 Nm di 4.600 Rpm.

Sejauh ini memang belum ada informasi mengenai kemungkinannya City facelift mendarat di Indonesia. Tapi melihat jadwal peluncurannya yang mengambil awal Januari di Thailand, mungkin sekitar cepat pertengahan 2017 ia baru hadir di tanah air. 

 

Honda Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com