GIIAS 2015: Porsche Luncurkan Cayman GT4 Dan 911 GT3 RS

GIIAS 2015: Porsche Luncurkan Cayman GT4 Dan 911 GT3 RS

Porsche meluncurkan dua mobilnya barunya dalam acara Gaikindo Indonesia International Motor Show 2015. Direktur Porsche Asia Pasifik Martin Limpert menyatakan, dua varian baru itu dilincurkan untuk memperkuat line-up Porsche di Indonesia. "Jadi kami luncurkan Cayman GT4 dan 911 GT3 RS untuk konsumen di Indonesia," kata dia di Hall 6 Indonesia Convention Exibition BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 20 Agustus 2015.

Limpert menyatakan, Cayman GT4 ditujukan untuk konsumen yang menyukai mobil bermodel eksotis dan bertenaga. Porsche menyematkan mesin 3.800 cc yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 385 tenaga kuda.

Sedangkan 911 GT3 RS dibekali mesin berkapasitas 4.000 cc dengan hasil 500 tenaga kuda. Limpert menyatakan varian andalan Porsche itu bisa digunakan untuk balapan di arena sirkuit. "Tapi tetap nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari," kata dia.

Limpert sendiri menyatakan Indonesia sebagai pasar yang potensial untuk Porsche. Indonesia juga disebut sebagai salah satu tulang punggung penjualan Porsche untuk kawasam Asia Pasifik. "Untuk tujuh bulan pertama 2015, Porsche menjual kurang lebih 3.000 unit, dan Indonesia salah satu penyumbang terbesar," ujar dia.

PT Eurokars Artha Utama yang menjadi importir Porsche di Indonesia tidak merinci harga jual dua varian terbarunya. Juru bicara PT Eurokars Salman Farouk cuma mengatakan peminat dua mobil eksotis Eropa itu bisa dipesan oleh konsumen selama penyelenggaraan GIIAS 2015. "Unitnya tiba tiga bulan setelah pemesanan," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com