Gara-Gara Jual Mobilnya, John Cena Dituntut Oleh Ford

Gara-Gara Jual Mobilnya, John Cena Dituntut Oleh Ford

Artis ternama John Cena dikabarkan sedang tersandung masalah dengan Ford Motor Company (FMC). Menurut yan dikabarkan banyak media massa, FMC telah menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalahnya dengan selebriti dan yang namanya tersohor dari arena gulat tersebut.

Menurut yang diberitakan Jalopnik, FMC merasa kecewa atas hal yang dilakukan oleh John Cena terkait dijualnya Ford GT. Pasalnya mobil tersebut dijual setelah baru satu bulan berada di dalam garasinya. Padahal menurut pihak Ford, John Cena telah menandatangani sebuah perjanjian yang menyebut ia tidak diperkenankan menjual mobil tersebut sebelum waktu yang telah ditentukan. 

 

 

Memang sejak awal dilahirkannya Ford GT generasi terakhir ini, pabrikan asli Amerika Serikat ini menyampaikan hanya akan memproduksinya sebanyak 500 unit untuk seluruh dunia. Hal itu pun juga telah membuat pihak Ford dipusingkan untuk memilih konsumen yang layak meminangnya.

Dan John Cena adalah salah satu yang beruntung dari 500 orang terpilih untuk bisa membeli mobil seharga 450 ribu Dolar AS tersebut. Namun tidak lama setelah mobil langka ini ia dapatkan, Cena malah menjual supercar Ford tersebut dan dengan harga yang lebih tinggi dibanding Ford saat menjual mobil tersebut kepadanya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com