GALERI: Honda Civic Turbo Hatchback (20 FOTO)

GALERI: Honda Civic Turbo Hatchback (20 FOTO)

Honda akhirnya merilis Civic turbo hatchback setelah sekian lama isunya marak berkembang. Mobil yang sempat dipamerkan pada GIIAS 2016 lalu ini hadir dalam dua tipe dengan harga termurah Rp 399 juta untuk tipe S dan Rp 438 juta untuk tipe E.

Kehadirannya otomatis menambah varian Civic turbo yang lebih dulu muncul dalam versi sedan. Civic turbo hatchback ini wujudnya sangat persis dengan yang duluan meluncur di Thailand, bahkan juga mirip dengan versi concept-nya yang muncul di GIIAS 2016.

Yang jadi menu utama pada Civic hatchback tentu adalah dimensinya yang kompak tanpa bagasi layaknya sedan saloon. Civic hatchback tercatat punya dimensi dengan panjang total 4.520 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.435 mm. Terdapat berbagai fitur menarik seperti sensor hujan yang otomatis mengaktifkan wiper ketika hujan, sampai kelengkapan seperti electric braking sistem, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Agile Handling Assist. Hadir pula engine start - stop system dan remote start untuk memudahkan pengemudi. 

Honda masih mempercayakan unit 1.500 cc turbo dengan tenaga 173 PS dan torsi 220 Nm, yang identik dengan versi sedannya. Dan seperti yang telah kami bocorkan sebelumnya, Civic turbo hatchback tak memiliki transmisi manual. Honda hanya melengkapi dua tipenya dengan transmisi otomatik berteknologi CVT 6 percepatan.

Untuk lebih jelasnya, simak dalam kumpulan foto detail Civic turbo hatchback berikut ini yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncuran di Mall Taman Anggrek, Jakarta (9/6).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com