Ekspansi Berjalan Terus, Wuling Tambah Dealer di Bali

Ekspansi Berjalan Terus, Wuling Tambah Dealer di Bali

Berusaha menambah jumlah dealer dalam misi ekspansinya di Indonesia, Wuling kembali membuka dealer baru. Kali ini merek asal Tiongkok tersebut menambah dealer di pulau Dewata, Bali (18/9).

Dealer resmi Wuling yang berada di naungan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan yang kedua di Bali dan telah menganut konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

 

Dealer Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat. Adapun infrastruktur ini turut dilengkapi dengan showroom yang mampu memajang 6 unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis.

Wuling Kumala Bali didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi  yang diakomodasi dengan 9 stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling. Mengenai operasional outlet ini mulai dari Senin hingga Jumat.

“Dengan peresmian Wuling Kumala Denpasar ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling," seru Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com