DFSK Glory 580 Muncul di Publik, Tipe Matic RP 180 Jutaan?

DFSK Glory 580 Muncul di Publik, Tipe Matic RP 180 Jutaan?

DFSK Glory 580 mulai terlihat di jalanan umum. Tidak tertutup kamuflase maupun cover penyamaran, SUV ini terlihat jelas seperti wujudnya yang telah diperkenalkan.

Dipantau dari grup Facebook "Motuba" pada Senin, 5 Maret 2018, setidaknya ada beberapa unit Glory 580 yang tengah muncul di muka publik. Selidik punya selidik, unit ini ternyata milik pabrikannya, PT Sokonindo Automobile.

 

Nama itulah yang muncul saat kami coba masukkan nomor kendaraan yang terlihat pada foto-foto ini ke situs Samsat PKB BBNKB Polda Metro Jaya. Dan dari tabel online ini pula diketahui beberapa informasi lagi mengenai calon penantang Honda CR-V ini.

Yang pertama, Glory 580 akan terdiri dari dua opsi transmisi, yakni otomatik dan manual. Keduanya bermesin dengan kapasitas yang sama, yakni 1.500 cc dengan klaim tenaga 150 ps dan torsi 220 Nm. Semakin menarik, pada penampakan bagian belakang Glory 580 tertera emblem bertuliskan "CVT". Semoga benar tipe transmisi matic yang diusungnya sudah pakai teknologi sabuk karet.

 

Kedua, SUV bermesin turbo ini menganut penggerak dua roda. Tapi belum diketahui, apakah berpenggerak roda depan atau belakang. 

Dan yang ketiga, pada tabel Samsat online disebut bahwa nilai jualnya cukup memikat siapaun yang membacanya. Glory 580 bertransmisi otomatik tertulis Rp 182 juta sedangkan yang transmisi manual Rp 165 juta.

Saat nanti dilepas ke pasaran, jadi berapa ya, harganya? Tunggu terus infonya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com