Datsun Go Community Indonesia Akan Estafetkan Sebuah Panji Keliling Indonesia

Datsun Go Community Indonesia Akan Estafetkan Sebuah Panji Keliling Indonesia

Datsun Go Community Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan DGCI resmi mengadakan acara berskala nasional dengan tajuk Kirab Panji Nusantara. Acara akbar DGCI ini mempunyai misi yang sangat nasionalis.

Sebuah panji atau bendera simbol kebanggaan DGCI nantinya akan berkeliling Indonesia dengan start di bagian barat pulau Sumatera. "Nanti start dari kota Medan, selanjutnya panji tersebut akan diestafetkan ke kota berikutnya oleh para personil DGCI di tiap kota," buka Ucok Charles Kairupan, Plh. Ketua Umum DGCI (12/3) dalam acara peresmian Kirab Panji Nusantara di kantor pusat Datsun Indonesia, Jakarta Selatan.

 

 

"Tujuan dari kirab panji ini adalah kita mau menunjukkan akan kebanggaan berbangsa dan menumbuhkan semangat nasionalisme dalam keberagaman nusantara. Jadi nanti panji ini akan estafet sampai ke Papua, Nusa Tenggara, Bali, masuk lagi ke pulau Jawa melalui Jawa Timur dan finish di sini (kantor pusat Datsun). Di tiap seremonial estafet mengambil lokasi icon kota tersebut atau main dealer Datsun," seru Ucok. 

Pria ramah ini menyebut dengan adanya 59 region dan chapter DGCI yang tersebar di seluruh Indonesia, dipastikan akan mensukseskan acara ini. Sebagai informasi, per tanggal 12 Maret 2017, DGCI sudah memiliki personil yang resmi terdaftar sebanyak 3.416 orang dengan kepemilikan berbagai varian Datsun Go dan Go+ Panca.

Acara Kirab Panji Nusantara yang sebelumnya belum pernah digelar ini juga mendapat dukungan penuh Datsun Indonesia selaku APM. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com