Daihatsu Bikin Program Cicilan Rp 1 Juta dan Tenor Delapan Tahun

Daihatsu Bikin Program Cicilan Rp 1 Juta dan Tenor Delapan Tahun

Di tengah persaingan penjualan mobil yang semakin tajam, sejumlah dealer menggelar program menarik (12/8). Salah satunya adalah PT Daihatsu Sales Operation (DSO), selaku sole distributor merek berlogo D di Indonesia.

Nah, kali ini PT DSO bikin gebrakan dengan menggelar cicilan Rp 1 juta serta masa pinjaman hingga delapan tahun. Ambil ilustrasi, untuk cicilan ringan yang dimulai dari Rp 1 juta tiap bulannya, konsumen bisa memilih Ayla. Sementara untuk  Xenia kena Rp 1,5 juta perbulan dan untuk Sirion bisa didapat dengan cicilan Rp 1,4 juta tiap bulannya.

 

Sementara untuk Luxio, cicilan ringannya Rp 1,6 juta tiap bulan. Kalau untuk Terios kena Rp 1,7 juta tiap bulannya, dan untuk LCGC 7 seater Sigra bisa dapat cicilan ringan Rp 1,2 juta tiap bulannya. “Program ini memang untuk jenis kendaraan berpenumpang saja,” bilang Tri Mulyono, selaku Marketing Planning & Sales Operational Support dept. head PT DSO.

“Kami juga sediakan program cicilan hingga delapan tahun bagi konsumen yang perhatian terhadap cicilannya,” jelasnya lagi. Lanjut Tri lagi, kalau tenor semakin lama, otomatis cicilan tiap bulannya juga semakin ringan. “Sebenarnya, angsuran ringan ini bisa mengakomodasi kebutuhan dari masyarakat yang ingin cicilan dan bayar pertamanya ringan,” tutup pria ramah ini.

Yulian

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com