Bukber Ala Komunitas McLaren dan TOP 1: Donasi Ratusan Juta Rupiah Untuk Anak-anak Yatim

Bukber Ala Komunitas McLaren dan TOP 1: Donasi Ratusan Juta Rupiah Untuk Anak-anak Yatim

Komunitas pengguna supercar McLaren yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) sukses mengadakan agenda buka puasa bersama alias bukber (3/6). Tapi ini bukanlah sembarang bukber, karena MCI mengundang seribu anak yatim piatu di sekitar Tanjung Priok, Jakarta.

"Ini adalah yang kedua kalinya kami mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatau, yang pertama itu tahun lalu. Tapi tidak sebanyak ini," bangga Ahmad Sahroni, Presiden MCI. Pria yang juga merupakan pengusaha asli dari Tanjung Priok ini menekankan bahwa setiap kegiatan MCI selalu disertai dengan aksi sosial.

Tahun lalu MCI juga sukses menggelar acara serupa yang didukung penuh oleh sponsornya, yakni oli TOP 1. Kali ini merek oli asal Amerika Serikat tersebut pun tak mau ketinggalan ikut serta mendukung dalam skala lebih besar.

 

Dalam acara yang berlokasi di Gelanggang Renang Jakarta Utara itu setidaknya dihadiri 10 unit McLaren berbagai tipe dan jenis milik anggota MCI. Acara semakin seru dengan hadirnya Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI yang juga tokoh MCI.

"Pakai mobil mewah bukan berarti kami jauh dengan masyarakat, justru harus semakin dekat. Main mobil juga adalah investasi bagi kami, jadi jangan dikira kami punya mobil ini mau gaya-gayaan, engga. Selain kami menginvestasikan hasil jeripayah, kami juga bisa menyalurkan kegiatan-kegiatan positif," ujar Bambang Soesatyo yang memang gemar otomotif.

Dalam memberi donasi pada ribuan anak yatim yang berasal dari beberapa panti dan yayasan ini, MCI menyumbangkan Rp 545 juta. Ditambah donasi dari kocek pribadi Ahmad Sahroni sebesar Rp 50 juta.


 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com