BMW X5 Generasi Terbaru Siap Meluncur, ini Detailnya

BMW X5 Generasi Terbaru Siap Meluncur, ini Detailnya

BMW X5 generasi terbaru dikabarkan akan hadir secara resmi dalam waktu dekat ini. Bahkan informasi ini disampaikan langsung oleh Harald Krüger yang merupakan Chairman BMW.

Menurut yang diberitakan Carscoops (18/5), Krüger mengatakan bahwa tahun 2018 menjadi tahun untuk seri-X, karena BMW sendiri juga belum lama ini sudah meluncurkan sebuah model baru yaitu X2 dan X4 generasi terbaru. "Saya dapat mengungkapkan secara eksklusif, bahwa penerus X5 akan tiba akhir tahun ini,” jelasnya singkat.

Namun tidak ada informasi lebih detail lagi mengenai ini karena pihak BMW masih menutup rapat-rapat berbagai informasi dan kapan akan diperkenalkan ke publik. Tapi ada rumor kuat yang beredar bahwa generasi terbaru X5 ini bisa diperkenalkan di Paris Motor Show pada Oktober atau Los Angeles Auto Show untuk memperkenalkan X5 karena hanya ada dua pameran otomotif utama yang tersisa tahun ini.

 

 

Menurut foto-foto yang beredar dan terlihat dari wujud yang tertutup kamuflasenya, X5 akan dibekali penampilan yang lebih agresif dan menampilkan bahasa desain baru dengan grille yang besar. Foto yang ditampilkan dari beberapa spy-shot sebelumnya juga telah menunjukkan mobil jenis crossover ini akan memiliki intake udara yang lebih besar dan lampu depan yang lebih khas dengan LED daytime running.

Mobil ini menampilkan kabin yang lebih akomodatif dengan teknologi tinggi dengan kluster instrumen digital baru dan sistem operasi iDrive 7.0. Mobil dibekali roda kemudi baru, switchgear yang diperbarui, dan konsol tengah modern yang menampilkan sejumlah kontrol.

 

 

Soal mesinnya, BMW kemungkinan juga akan membuat varian hibrida plug-in serta beberapa mesin diesel dengan output mulai dari 228 dk hingga 394 dk.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com