BMW Siapkan 5 Model Baru Untuk Indonesia Di 2017

BMW Siapkan 5 Model Baru Untuk Indonesia Di 2017

Tahun 2017 ini BMW Group Indonesia  berencana untuk meluncurkan beberapa produk baru mereka dari BMW dan MINI. Produk baru di tahun 2017 untuk pasar Indonesia ini bisa dibilang akan hadir cukup banyak.

“Produk baru BMW bisa lebih dari lima model, untuk MINI sekitar dua model baru untuk tahun ini,” ungkap Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia di BMW Training Center (6/3).

 

 

Sayangnya ia masih enggan untuk memberikan informasi soal seluruh model baru yang akan masuk untuk dipasarkan di Indoesia tersebut. Namun ia sedikit membocorkan informasi bahwa salah satu model sedan barunya ini akan menjadi model yang paling inovatif di tahun ini.

“Jadi sedan dengan inovasi terbaru ini bukan hanya soal mesin baru, tetapi juga fitur-fitur di dalamnya yang sangat inovatif,” jelas Jodie. Kami sangat yakin sedan tersebut adalah BMW Seri-5 generasi terbaru.

Selain itu, dari kelima produk yang akan dihadirkan oleh BMW, di antaranya ada yang sekadar penyegaran (facelift), dan juga akan ada produk baru total.Sedangkan untuk dua model MINI, akan ada satu produk baru yang sangat kami yakin adalah MINI Countryman dan satu produk hanya mengalami facelift.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com