BMW Siap Hadirkan BMW M2 yang Lebih Buas Lagi

BMW Siap Hadirkan BMW M2 yang Lebih Buas Lagi

BMW dipastikan akan menghadirkan sebuah varian baru dari BMW M2 di tahun ini. Varian tersebut dipastikan akan lebih ganas dari M2 yang ada saat ini karena memiliki tenaga yang lebih besar.

Menurut yang diberitakan Carscoops, BMW M2 varian terbaru itu akan membawa embel-embel nama ‘Competition’. Walau sebenarnya varian baru ini masih menggendong unit mesin yang sama yaitu 3.000 cc enam silinder segaris dengan Twin Turbo, tapi tentunya BMW menyiapkan racikan untuk bisa menghasilkan tenaga buas.

Hasilnya, jika BMW M2 biasa hanya mampu menghasilkan tenaga 365 dk namun untuk BMW M2 Competition mesinnya disebut mampu menghasilkan 400 dk lebih. Memang tidak sebesar BMW M3 atau M4 yang mencapai 425 dk, namun bayangkan tenaga 400 dk di bodi sekecil itu.

 

 

Tidak hanya mesin, diperkirakan juga ada peningkatan kemampuan pada suspensi dan rem sehingga M2 Competition ini diyakini bakal jauh terasa lebih dinamis lagi dan akan memberikan kesenangan.

Untuk bagian eksterior, M2 Competition bakal hadir dengan beberapa pilihan warna khusus seperti Hockenheim Silver dan Sunset Orange yang bakal ditawarkan ke pasar bersamaan dengan yang sudah ada seperti Alpine White, Sapphire Black, Mineral Grey, dan Long Beach Blue.

Jika sebelumnya pihak BMW berencana untuk menghadirkan M2 Competition pada bulan Juli, namun kini mereka dikabarkan bakal menghadirkannya lebih cepat yaitu pada April 2018. Semoga saja pasar Indonesia kebagian unit ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com