BMW Seri-7 Bakal Dapatkan Penyegaran Sebentar Lagi

BMW Seri-7 Bakal Dapatkan Penyegaran Sebentar Lagi

BMW sedang mempersiapakan kehadiran Seri-7 facelift yang bisa diketahui karena sudah banyaknya terlihat foto spyshotnya. Sedanl tersebut sedang dilakukan uji coba di jalan raya dengan bagian depan dan belakangnya yang tertutup kamufalse.

Tidak terlihat begitu jelas perubahannya, namun yang pasti Seri-7 facelift ini juga mengadopsi hal yang sama seperti X7 yaitu grill yang berukuran besar. Kemudian lampu-lampu bagian depan, belakang juga baru seperti BMW X5 yang kemungkinan bakal terlihat lebih tipis serta juga desain bumper baru untuk depan dan belakang.

 

 

Kemudian dalam kabinnya dipastikan sistem infotainment iDrive-nya bakal mendapatkan versi terbaru dan diyakini ia akan mendapatkan layar touch screen baru yang ukurannya juga menjadi lebih besar. Begitu juga dengan instrument cluster digitalnya yang kami yakin juga akan mendapatkan model yang baru.

Soal mesinnya, belum ada yang mengetahui apakah Seri-7 akan mendapatkan mesin baru atau sekedar upgrade ringan. Tapi kemungkinan akan ada Seri-7 yang menggunakan mesin yang sama dengan Seri-8 yaitu mesin V8 yang sudah sempat digunakan pada Seri-7 namun dapat pembaharuan khususnya untuk unit mesin 4.400 cc V8 yang mampu menghasilkan tenaga 523 dk dengan torsi 750 Nm.

Soal kehadirannya, banyak yang mengekspektasi bahwa Seri-7 facelift ini baru akan hadir pada thaun 2019 atau bahkan 2020.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com