BMW Seri-5 CKD Siap Eksis di Surabaya dan Sekitar, Ini Keuntungannya

BMW Seri-5 CKD Siap Eksis di Surabaya dan Sekitar, Ini Keuntungannya

BMW Indonesia resmi meluncurkan Seri-5 terbarunya di Grand City Mall, Surabaya pada Minggu (3/9). Peluncuran di Surabaya ini menjadi awal rangkaian perkenalan Seri-5 terbaru di kota-kota besar Indonesia.

"Kami sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta. Karenanya dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk rasakan pengalaman berkendara dengan all-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini," ungkap Teguh Widodo selaku Operation Manager PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

 

 

Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Sedangkan varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000,- off-the-road.

Pihaknya juga memberikan beberapa keuntungan dalam penawaran khusus selama massa peluncuran di Surabaya ini (4 - 9 September 2017). "Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia BMW," tambah Teguh.

Program-program khusus itu mulai dari BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban juga dapat perlindungan oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%. Mulai dari harga beli ban sampai tenaga kerja ditanggung program ini. Dan yang di-cover meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan dan robek atau dari kondisi yang memaksa mobil terus berjalan pada ban kempes.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com