Beli Toyota Yaris Model Baru Bulan ini Akan Bertabur Hadiah

Beli Toyota Yaris Model Baru Bulan ini Akan Bertabur Hadiah

Toyota Yaris model baru yang belum lama meluncur ternyata tengah mendapat tawaran menarik. Iming-iming hadiah siap diganjar untuk merangsang peningkatan penjualannya. 

Silakan segera menuju dealer Toyota terdekat, karena ada bonus berlimpah khusus bulan Maret untuk pembelian Yaris model baru ini.

Bonus yang ditawarkan adalah paket pembelian kredit gratis asuransi dari Garda Oto selama 1 tahun. Semakin lengkap dengan diberikannya lapisan anti karat gratis lansiran Protera seperti yang dikemukakan oleh Eka Rihartoko, Senior Sales Executive Auto2000 Lenteng Agung (14/3).

 

Bonus ini juga berlaku bagi calon konsumen yang ingin tukar tambah mobil merek apapun dengan Toyota New Yaris. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat langsung mengunjungi showroom Toyota terdekat di daerah Anda.

Dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 235,4 juta untuk varian E 1.5 MT yang notabene adalah tipe terendahnya, hingga varian G 1.5 CVT TRD yang dibanderol Rp 275,9 juta.

Penulis: Purwandana Budyandaka

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com