Begini Sosok Teranyar SUV Lansiran Bentley

Begini Sosok Teranyar SUV Lansiran Bentley

Bentayga, sebuah nama SUV yang akan dirilis oleh pabrikan mobil asal Inggris yaitu Bentley. Ini merupakan SUV pertama buatan Bentley dan menurut mereka ini adalah SUV tercepat karena dipersenjatai dengan mesin W12 TSI. 

Mesin W12 TSI 6.000 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 600 dk, sebuah angka fantastis seperti mobil-mobil supercar. Bentayga sanggup menempuh kecepatan sampai 301 km/jam. Setelah melewati sejumlah pengetesan di Nurburgring, Bentayga pun sudah siap dipasarkan.

Diciptakan sebagai sebuah SUV yang berarti mobil ini sanggup melintasi berbagai medan. Tapi apakah ada orang yang tega membawa SUV super mewah saat sudah dijual di pasar untuk beroff-road? Di pasar mobil ini akan bersaing dengan Range Rover dan merek premium lainnya. Tapi Bentley menjanjikan performa terkencang serta kemewahan dan kenyamanan terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com