Begini Kalau Suzuki Ertiga 'Dikawinkan' Dengan Swift. Anda Suka?

Begini Kalau Suzuki Ertiga 'Dikawinkan' Dengan Swift. Anda Suka?

Suzuki Ertiga facelift untuk tahun ini memang belum ada tanda-tanda kemunculannya. Namun salah seorang desainer digital Indonesia menyodorkan ide rancangannya yang menurut dia pas dan layak diterapkan.  

Desainer digital bernama Adrians Ramadhani merancang LMPV Suzuki ini dengan adopsi tampang depan yang sangat identik dengan Suzuki Swift generasi terbaru. Karyanya tersebut lantas disebarkan di dunia maya (3/7).

Sebab, setelah merilis model Dreza, pabrikan berlogo S ini belum merilis model baru pada musuh Toyota Avanza ini. Bahkan Ertiga bermesin diesel pun modelnya masih tak berubah.

Kembali ke rancangan Ertiga putih ini, sang desainer membuat LMPV ini jadi tak bosan dipandang dengan penerapan lekukan bodi samping yang sporti.

Sayangnya tak ditampilkan rancangan di bagian belakang. Namun rancangan kaca samping dan atap tampak dibuat lebih melengkung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com