Audi Masih Jadi Anggota Gaikindo?

Audi Masih Jadi Anggota Gaikindo?

Keanggotaan Gaikindo yang belakangan ini resmi berkurang, tak pelak isunya melanda ke beberapa APM. Salah satunya adalah Audi. Apakah merek asal Jerman ini masih menjadi anggota Gaikindo?

Heri Noverino selaku Marketing & PR PT Garuda Mataram Motor yang menaungi merek Audi menegaskan bahwa pihaknya masih menjadi angota Gaikindo. "Iya, masih," yakin Heri ketika kami temui di GIIAS 2018 (7/8).

 

Audi Indonesia pun mengaku tak terpengaruh dengan didepaknya salah satu APM dari keanggotaan Gaikindo. Bahkan Heri mengatakan bahwa principal Audi di Jerman selalu mendukung keanggotaan Gaikindo.

"Kami tidak mau melihat ke hal-hal negatif. Kami selalu terbuka," kata Heri yang mengaku selalu rutin menyetor data penjualan Audi sesuai ketentuan yang berlaku di Gaikindo.

Sebagai anggota, Audi pun konsisten mengikuti ajang GIIAS 2018 yang merupakan helatan resmi Gaikindo. Menurut Heri, keikutsertaannya di GIIAS adalah hal penting bagi Audi.

Dari tahun ke tahun, Audi tercatat selalu meluncurkan produk baru di GIIAS. Pada GIIAS 2018 ini, Audi memanfaatkannya untuk merilis Audi A8 L dan Audi RS5.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com