Nyicil Mobil Bekas Di Garasi.id Cukup  DP 30% Saja!

Nyicil Mobil Bekas Di Garasi.id Cukup DP 30% Saja!

Pandemi corona di Indonesia berdampak pada semua sektor bisnis tanpa terkecuali. Pemerintah pun mengeluarkan kebijakan Restrukturisasi Kredituntuk para debitur kendaraan salah satunya adalah lembaga pembiayaan yang menaikkan Down Payment (DP) mobil bekas menjadi 50%dari harga mobil.

Namun seiring perkembangan waktu, kini perekonomian masyarakat Indonesia mulai berangsur pulih. Hal tersebut tergambar dari mulai berjalanya lagi aktivitas masyarakat guna menjalankan roda perekonomian Indonesia. Hal tersebut pun berdampak melahirkan kebijakan baru dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) soal besaran DP (down payment) mobil menjadi 35% - 40% yang tadinya berada di angka 50%.

Melihat kebijakan baru tersebut, Garasi.id mencoba untuk memberikan #PilihanAman bagi para masyarakat Indonesia untuk mewujudkan memiliki kendaraan pribadi. Sebagai marketplace revolusioner yang bergerak di bidang otomotif, Garasi.id ingin memberikan #SolusiPuas melalui promo menarik yang akan hadir bertepatan dengan Anniversary Garasi.id yang ke-3, 17 Agustus 2020.

Bertemakan #RayakanKemerdekaan, Garasi.id meluncurkan promo DP 30% untuk setiap pembelian mobil bekas di Garasi.id dengan layanan Mobil Pilihan. Bekerjasama dengan partner pembiayaan ternama BCA Finance, kami harapkan dengan adanya promo DP rendah bisa menjawab kesulitan dan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki sebuah mobil di masa transisi seperti ini.

Selain itu, ada pula promo #RayakanKemerdekaan ini berlangsung dari tanggal 17 Agustus - 31 September 2020. Bekerja sama dengan BCA Finance, setiap konsumen yang membeli unit Mobil Pilihan melalui Garasi.id dengan pembiayaan BCA Finance bisa mendapatkan DP 30% dan juga Gratis Voucher Fogging dan Proteksi Perjalanan dari BCA Insurance dengan masa berlaku kupon 6 bulan untuk proteksi perjalanan selama 14 hari.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com