Wuling Beri Tawaran Harga Menarik untuk Mobil Elektrifikasinya

Wuling Beri Tawaran Harga Menarik untuk Mobil Elektrifikasinya

Mobil elektrifikasi semakin diterima di Indonesia. Besar kemungkinan tahun ini semakin banyak mobil dengan asupan setrum murni ataupun hybrid yang datang di Tanah Air.

Momentum ini pula yang mendorong Wuling Motor untuk menggenjot penjualan lini produknya, khususnya mobil listrik murni ataupun hybrid. Seperti kita tahu, bahwa pabrikan berlogo Lima Berlian ini telah meluncurkan Air ev dan Almaz Hybrid.

Masih dalam suasana tahun baru, pabrikan yang memiliki fasilitas produksi di Cikarang, Jawa Barat ini menggelar program ‘New Year, New Drive 2023’ yang berlangsung selama Januari 2023 secara nasional.

Dengan promo ini, konsumen mendapat kemudahan untuk memiliki lini produk Wuling melalui penawaran menarik mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Kami menghadirkan program ini untuk menyambut tahun baru dengan harga spesial dan beragam penawaran menarik dari Wuling. Kami berharap di awal tahun ini konsumen semakin dimudahkan dalam memiliki produk Wuling,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mobil setrum unggulan Wuling, Air ev bahkan dapat diboyong dengan uang muka ringan mulai dari Rp36.000.000 (OTR Jakarta). Bahkan EV mungil ini dapat dimiliki dengan cicilan mulai Rp 5 juta (OTR Jakarta).

Tak ketinggalan tawaran menarik juga hadir dari keluarga Almaz di mana 'duta' elektrifikasi terwakilkan oleh Almaz Hybrid.

SUV bermesin Atkinson Cycle 2.0 liter yang dipadu dengan kinerja motor listrik ini dapat dibawa pulang dengan down payment mulai dari Rp100.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan ringan mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta).

Sedangkan Almaz RS tersedia dengan uang muka mulai dari Rp30.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp9.000.000 (OTR Jakarta).

Tak ketinggalan model lainnya yakni model MPV Cortez S dan New Confero. Cortez S ditawarkan dengan uang muka dari Rp18.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp6.000.000 (OTR Jakarta).

Dari segmen Low MPV, New Confero dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp4.000.000 (OTR Jakarta).

Kegiatan awal tahun Wuling ini pun juga dimeriahkan pula dengan pameran di Makassar, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, dan Jakarta. Tentu menghadirkan pula ragam produk dan kegiatan test drive sepanjang bulan Januari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com