Hyundai Exter, Rival Suzuki Ignis Meluncur Tahun Ini

Hyundai Exter, Rival Suzuki Ignis Meluncur Tahun Ini

Prototipe Hyundai Exter tertangkap lensa tanpa balutan kamuflase di suatu tempat di Seoul, Korea Selatan. SUV mungil dengan daya Internal Combustion Engine (ICE) ini direncanakan akan mulai debut di India pada musim panas ini. Belum terlalu jernih, apakah model ini akan juga diekspor ke sejumlah pasar negara berkembang ataukah hanya untuk pasar India saja.

Dikutip dari Carscoops, prototipe yang terpampang tersebut tampaknya adalah wujud mobil siap produksi akhir.

Menurut laporan dari media India, kemungkinan Hyundai Exter akan ditawarkan dalam dua opsi powertrain: mesin bensin 1.2 liter naturally-aspirated yang menghasilkan 82 Hp dan mesin bensin 1.0 liter turbocharged yang menghasilkan 99 Hp, dengan kemungkinan varian CNG di masa mendatang. Tenaga akan disalurkan ke roda depan baik melalui transmisi manual maupun otomatis.

Produksi SUV dilaporkan akan dimulai pada paruh kedua tahun ini, dengan peluncuran pasarnya di India dijadwalkan untuk Agustus 2023.

Mobil ini akan memasuki gelanggang pasar dan berhadapan langsung dengan Suzuki Ignis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com