Hyundai Exter Resmi Debut Dunia Dengan Harga Rp 110 Jutaan

Hyundai Exter resmi melakukan debut dunianya di India yang punya banderol harga mulai Rs 599.900 atau setara dengan Rp 110 jutaan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 15 Juli 2023 13:30 WIB
Berita - Hyundai Exter Resmi Debut Dunia Dengan Harga Rp 110 Jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Hyundai Exter resmi melakukan debut dunianya di India yang punya banderol harga mulai Rs 599.900 atau setara dengan Rp 110 jutaan.

Seperti dikutip dari carwale.com (14/7), Hyundai India telah membuka keran pemesanannya dari dua bulan sebelum debut dunianya dan sukses dipesan hingga puluhan ribu unit.

Foto - Hyundai Exter Resmi Debut Dunia Dengan Harga Rp 110 Jutaan
Interior Hyundai Exter

Menurut situs tersebut, Exter telah dipesan sebanyak 10.000 unit hanya dalam kurun waktu dua bulan saja.

Pada bagian eksterior, bahasa desain yang diusung SUV terbaru Hyundai ini menyerupai produk modern Hyundai lain, yakni  Parametric design dengan bentuk mengotak khas SUV.

Sebagai ciri khas, desain LED DRL horizontal tidak ditemukan di SUV ini, berganti dengan headlamp terpisah yang menawarkan DRL LED berbentuk H.

Foto - Hyundai Exter Resmi Debut Dunia Dengan Harga Rp 110 Jutaan
Hyundai Exter

Hyundai Exter memiliki pilihan fitur tergolong lengkap, seperti tombol start-stop, kursi pengemudi yang dapat diatur ketinggiannya, hingga ada panel sunroof.

Kemudian ada juga pengisi daya nirkabel, ventilasi AC belakang, sistem pemantauan tekanan ban atau TPMS, dashcam built-in, hingga 6 airbag sebagai standar.

Untuk mesinnya sendiri, Exter ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 83 PS serta torsi 113 Nm.

Mesin ini berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan serta berpenggerak empat roda.

Selain itu, pesaing Citroen C3 ini juga tersedua dalam pilihan mesin CNG. (AW).

#hyundai #exter

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.