GJAW 2023 Jadi Ruang Pamer Mobil-Mobil Premium

GJAW 2023 Jadi Ruang Pamer Mobil-Mobil Premium

Segmen mobil premium Indonesia memang tidak besar, akan tetapi boleh dikatakan cukup dinamis. Model dan varian baru selalu bermunculan, termasuk mobil-mobil dengan energi terbarukan kian banyak menjajaki pasar di Tanah Air.

Brand-brand yang memegang label premium ini pun dikonfirmasikan akan memajang model-model terbarunya di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Tercatat label mengkilat seperti Lexus, Porsche, Mercedes-Benz hingga BMW M akan meramaikan acara yang digelar di Jakarta Conversation Center (JCC) pada 10-19 Maret 2023 itu.

Lexus dikabarkan akan meluncurkan SUV listriknya yakni RZ, yang merupakan Lexus pertama yang menggunakan platform e-TNGA. 

Selain itu Porsche dipastikan hadir dengan membawa berbagai produk, salah satunya adalah Taycan EV yang mampu membetot torsi hingga 1.000 Nm.

Mercedes-Benz dipastikan hadir dan diprediksi akan memboyong produk elektrik murninya yakni EQS atau pun EQE. Ada kemungkinan juga Three Pointed Star ini akan memajang G-Class, G63 yang cukup ikonik.

Produsen asal Jerman lainnya, BMW dikabarkan juga akan membawa deretan BMW M nya . Kemungkinan varian iX ataupun i7 akan hadir menyapa.

Kehadiran merek-merek premium di ajang GJAW 2023 ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan mobil-mobil 'wangi' ini tetap ada dan para pelakukanya memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di ajang ini. "Hal ini tentu menunjukkan potensi pasar di segmen ini," ungkap Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo beberapa waktu silam.

"Selain itu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com