Mau Anak Nyaman Selama Berada di Mobil? Lakukan Tips Ini

Mau Anak Nyaman Selama Berada di Mobil? Lakukan Tips Ini

Berkendara menggunakan mobil dan membawa anak tentu menjadi tantangan tersendiri, sebab anak mudah rewel karena berada di tempat yang baru. 

Salah satu cara yang harus orang tua lakukan yaitu membuat mobil senyaman mungkin untuk anak. Lantas bagaimana caranya? Ada beberapa hal yang harus dilakukan, berikut penjelasannya di bawah ini:

Carseat 

Mau anak tetap nyaman saat berada di dalam mobil? Car seat bisa menjadi pilihan terbaik. Aksesoris tambahan ini dirancang dengan bantalan yang tebal dan empuk, membuat anak nyaman saat duduk selama perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh. 

Setiap orang tua juga tak perlu menggendong anak selama perjalanan, dan anak akan nyaman dengan sandaran yang diberikan. 

Seatcover 

Selain car seat, ada hal lain yang harus diperhatikan yaitu seat cover yang merupakan pelindung kursi mobil, aksesoris ini sendiri memiliki fungsi anti air. 

Nah, bicara anak sering sekali menumpahkan minuman atau makanan selama perjalanan, terlebih tak sedikit juga yang buang air kecil. Jadi, fungsi dari seat cover sendiri sangat jelas dan dapat membuat anak nyaman leluasa selama berada di dalam mobil. 

Membawabantal

Bantal bisa Anda gunakan untuk sandaran anak selama perjalanan, hal ini dapat membuatnya lebih nyaman saat berada di dalam mobil. Banyak jenis bantal yang dijual dipasaran, Anda bisa membeli bantal dengan gambar yang disukai anak. 

Hiburandanmainan

Hal lain yang harus dilakukan yaitu memberikan hiburan yang memang disukai anak, baik berupa film hingga mainan kesayangan. Dengan begitu, anak akan ada kesibukan dan perjalanan tetap nyaman. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com