Subaru Melenggang di Jalan Indonesia Tanpa Was-Was Berkat Program Roadside Assistance

Subaru Melenggang di Jalan Indonesia Tanpa Was-Was Berkat Program Roadside Assistance

Hari ini merupakan hari bersejarah bagi Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega. Karena bertempat di Plaza Subaru, Alam Sutera, Tangerang, diadakan penyerahan 10 unit pertama All New Subaru Forester, (16/7).

Acara ini menjadi momentum awal dimulainya distribusi kendaraan Subaru kepada pelanggan sejak kembali beroperasi secara 3S (Sales, Spare Part, Service) di Indonesia.

Mengingat pentingnya acara tersebut, maka Subaru sekaligus melakukan kick-off program Subaru Roadside Assistance (SRA) gratis 3 tahun.

SRA merupakan layanan bantuan kondisi darurat 24/7 untuk seluruh pemilik All New Subaru Forester. Dengan demikian ini melengkapi paket pembelian 3+3+3 yang meliputi garansi kendaraan selama 3 tahun dan service berkala selama 3 tahun.

"Setelah meluncurkan All New Surbaru Forester 18 Mei silam, pada hari ini kami dapat memulai proses distribusi kendaraan Subaru di Indonesia. Momentum ini juga berbarengan dengan kami meluncurkan program #subaruCare dengan Subaru Roadside Assistance untuk membantu pelanggan kami," ucap Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com