Wuling Segera Hadirkan Kendaraan Keluarga 9 Penumpang

Wuling Segera Hadirkan Kendaraan Keluarga 9 Penumpang

Peraturan yang berlaku sedikit banyak akan memberikan pengaruh pada produk yang dihasilkan. Hal ini nampaknya terjadi pada Wuling yang mengumumkan akan menjajakan mobil keluarga dengan sembilan bangku.

Kemunculan mobil ini tak lepas dari kebijakan baru pemerintah Tiongkok yang memperbolehkan warganya untuk punya anak hingga tiga orang pada 31 Mei lalu.

Sebelum otoritas China hanya memperbolehkan tiap pasangan di sana untuk memiliki satu anak saja. Kebijakan ini berjalan sejak era 70-an

Seperti dikutip dari laman GM Authority, mobil ini akan menjadi produk paling bongsor dalam lini produk Wuling. 

Belum ada gambaran wujud dari mobil ini akan seperti apa, namun pabrikan berlogo permata ini sudah mempublikasikan gambar teaser berupa barisan kursi mobil yang terdiri dari empat baris. Keterangan yang minim ini menunjukkan layout empat baris bangku dengan formasi 2+2+2+3. Selanjutnya, mobil ini akan dilengkapi dengan sliding door  untuk akses penumpang di belakang ruang kemudi.

Markondez

Wuling menyebutkan bahwa mobil bongsornya ini akan segera mengaspal dalam waktu tak lama lagi. Mungkin bisa muncul di tahun ini sebagai model 2022.

Nah, apakah mobil ini bakal masuk Indonesia? Sejauh ini masih menjadi misteri.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com