Bengkel Mobil BOS Berikan Pilihan Servis Ala APM Dan Lebih Enteng Di Kantong

Bengkel Mobil BOS Berikan Pilihan Servis Ala APM Dan Lebih Enteng Di Kantong

Perawatan berkala  menjadi salah satu kunci agar sebuah mobil awet dan terpantau kondisinya. Sparepart orisinal, montir  berpengalaman dan oli asli menjadi faktor yang tak bisa dipisahkan untuk kualitas pekerjaan yang mumpuni.

Salah satu yang perlu dipertimbangkan adalah biaya tinggi yang dikeluarkan untuk hal tersebut. Namun Bengkel Mobil BOS memberi opsi yang bisa membantu untuk menekan beban perawatan rutin yang harus dikeluarkan untuk sebuah mobil. Tak hanya itu, juga menyuguhkan layanan perawatan berkualitas dan terjamin. “Kami melayani semua brand yang jamak ditemui di Indonesia dan juga secara segmented fokus bukan pada mobil kelas premium,” terang Ikhsan Utama, Sales Manager Bengkel Mobil BOS saat dihubungi OtoDriver beberapa waktu lalu.

“Kami melayani beragam merek, serta kami pastikan menggunakan sparepart orisinal dan memberikan standar layanan servis layaknya Agen Pemegang Merek (APM),” tuturnya. Lebih lanjut lagi, Ikhsan menjelaskan bahkan Bengkel Mobil BOS menyediakan jasa gratis cek 58 komponen kendaraan.

Mengenai kualitas servis, Bengkel Mobil BOS didukungan oleh mekanik handal dan didukung peralatan canggih, serta tetap membuat pelanggan merasa nyaman. Sebagai bengkel yang mengutamakan kualitas, Bengkel Mobil BOS memberikan garansi pada setiap mobil yang diservis. “Kami berikan garansi hingga 1.000 km atau 14 hari untuk pekerjaan yang dikerjakan,” tambah pria ramah ini.

Mengenai kenyamanan pelayanan, setiap gerai bengkel Mobil BOS dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman. Hal ini berlaku di 31 cabang yang ada di Jabodetabek, Serang dan Yogyakarta. Setiap mobil yang melakukan servis di sana akan memiliki rekam jejak yang jelas dan terintregasi. Sehingga pelanggan bisa melakukan servis di gerai manapun tanpa khawatir tercecer data servisnya.

Lalu seberapa banyak biaya yang bisa dihemat di Bengkel Mobil BOS? “Akan ada selisih yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan bengkel resmi. Mengenai berapa besarannya, silakan untuk mencoba sendiri melakukan servis di tempat kami, maka akan jelas seberapa signifikan selisihnya,” tutupnya. 

Markondez

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com