Ajak Jaringan Bengkel, Top 1 Hadirkan Pelumas Mobil Baru

Pelumas ini dikembangkan dengan bahan full sintetik serta API SP yang merupakan standarisasi oli terbaru yang diformulasikan dengan bahan aditif pilihan.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Rabu, 24 Juli 2024 06:00 WIB
Berita - Ajak Jaringan Bengkel, Top 1 Hadirkan Pelumas Mobil Baru

Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40.

Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Topindo Atlas Asia selaku distributor Top 1 di Indonesia meluncurkan yaitu pelumas untuk kendaraan roda empat Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40.

Pelumas ini dikembangkan dengan bahan full sintetik serta API SP yang merupakan standarisasi oli terbaru. Produk ini juga diformulasikan dengan bahan aditif pilihan.

"Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrim yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing," kata Carlo Lukman, Head of Marketing TOP 1 Indonesia di Tangerang, Selasa (23/7).

Foto - Ajak Jaringan Bengkel, Top 1 Hadirkan Pelumas Mobil Baru
G-51 National Conference.

Sehingga produk pelumas ini akan melengkapi jajaran pelumas Top 1 Zenzation dan Evolution, yang telah menjadi unggulan brand tersebut. Selain itu demi memasarkan produk barunya, Top 1 juga turut menggandeng jaringan bengkel rekanan mitra diantaranya Dokter Mobil (Domo) dan BOS (Ban Oli Service) yang tergabung dalam program Top 1 Elite Partner.

"Kemitraan kami sudah lebih dari 5 tahun, salah satu alasannya karena kami langsung dapat produknya dari pabrik langsung sehingga meminimalisir risiko oli palsu yang banyak beredar di pasaran," jelas Lung Lung, dari Dokter Mobil ditempat yang sama.

Top 1 juga menggelar G-51 National Conference yang merupakan wadah tahunan eksklusif lebih dari 100 elite partner TOP 1 dari seluruh Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, dari 22 hingga 24 Juli 2024, bertempat di Hotel Episode Gading Serpong, Tangerang.

Fokus utama acara ini adalah mempererat jalinan kerjasama dan komunikasi antara TOP 1 dengan para elite partner dan meningkatkan pengetahuan dan keahlian mitra dalam memasarkan dan menjual produk TOP 1 secara efektif. (GIN)

#mobil #oli #pelumas-mobil #top-1 #pelumas-baru-top-1 #oli-top-1

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.