Usia Ideal Kredit Mobil Versi Mandiri UF Ternyata Segini

Usia Ideal Kredit Mobil Versi Mandiri UF Ternyata Segini

Pembayaran secara kredit untuk memiliki mobil menjadi cara yang cukup banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Tak terkeculai untuk kaum milenial yang mau mempunyai mobil pertamanya. 

Dalam hal ini tidak semua kaum milenial 'cocok' untuk mengajukan kredit mobil. Hal itu dikatakan Direktur Utama Mandiri Utama Finance (UF), Stanley Setia Atmadja, ia menyebut bahwa untuk kaum milenial yang mau mengajukan kredit mobil ada umur idealnya.

"Secara ideal age-nya 21 tahun, dan itu usia yang sangat cocok untuk menoreh reputasi terhadap kredibilitas," ujarnya dalam acara peluncuran Kredit Milenial #JagaNama, di Jakarta, Kamis (20/2). Tentu dalam hal ini diasumsikan personal berusia mulai dari 21 tahun tersebut sudah punya pekerjaan mapan atau penghasilan tetap.

Foto: Danu

 

Reputasi kredibilitas yang dimaksud adalah mengacu pada nama baik, menjaga diri dari setiap transaksi keuangan apa lagi jika belum pernah mengajukan kredit, agar tidak salah langkah yang dapat menimbulkan rekam jejak yang jelek dalam data biro kredit.

Lanjut Stanley mengatakan, jika reputasi kredibiltas tersebut sudah terjaga, maka dibisa dipastikan ke depannya dalam hal pembelian secara kredit akan lancar. 

"Nah menurut saya ini harus segera kita edukasikan, bahwa dari sejak dini anak-anak ini harus benar-benar mempunyai komitmen terhadap kredit yang diambil. Sehingga ke depannya kan lebih mempermudah mereka," pungkasnya.

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com