Menjaga Nama Baik Milenial yang Mau Kredit Mobil

Menjaga Nama Baik Milenial yang Mau Kredit Mobil

Pembelian mobil secara kredit merupakan formula ampuh untuk para konsumen Indonesia, termasuk untuk kaum milenial. Untuk itu perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) meluncurkan program kredit khusus untuk kaum milenial. Para kalangan konsumen usia muda nan produktif ini juga dijaga nama baiknya dari kredit macet dengan sebuah kampanye.

MUF menyebutnya sebagai kampanye Kredit Milenial #JagaNama. Program tersebut dikhususkan untuk kaum milenial yang belum pernah mengajukan kredit. Dengan program tersebut diyakini menjadi solusi tepat untuk kaum milenial. 

#JagaNama sendiri merupakan program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya. Kampanye ini sekaligus menjaga kredibilitas diri pada setiap transaksi keuangan.

Foto: Imam

 

"Mengapa penting #JagaNama? Karena setiap transaksi kredit akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK. Jadi, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya. Dan Namun sebaliknya, jika tidak lancar akan mempersulit transaksi, dengan kemungkinan terburuk di-black list di semua lembaga keuangan," ujar Direktur Utama MUF, Stanley Setia Atmadja, di Jakarta, Kamis (20/2).

Dengan adanya Program Kredir Milenial #JagaNama diharapkan dapat mempermudah kaum milenial mendapatkan informasi mengenai cara kredit atau memilih lembaga keuangan yang baik dan benar.

"Ke depannya, dengan Kredit Milenial diharapkan kaum muda dapat dengan mudah mendapatkan skema pembiayaan yang sesuai kemampuan mereka dan dengan mengetahui kampanye #JagaNama mereka akan lebih peduli dengan kredibilitas nama baik dengan melakukan pembayaran kredit sesuai dengan jangka waktu yang telah diberikan," tutur Stanley.

Foto: Imam

 

Adapun paket MUF melalui Kredit Milenial mencakup promo untuk mobil baru, mobil bekas, motor baru dan motor bekas. Berikut paket lengkapnya:

  1. Untuk mobil baru angsuran mulai dari Rp 2,2 juta dan gratis voucher jalan-jalan serta belanja dengan nilai total Rp 1 juta.
  2. Untuk mobil bekas anggaran mulai Rp 1,5 juta dan gratis voucher jalan-jalan serta belanja dengan nilai total Rp 1 juta.
  3. Untuk motor baru angsuran mulai Rp 600 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total Rp 400 ribu.
  4. Untuk motor bekas angsuran mulai Rp 500 ribu dengan hadiah gratis voucher jalan-jalan dan belanja dengan nilai total Rp 600 ribu.
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com