GIIAS 2017: Kredit Ringan Mazda Bisa Diangsur 10 Tahun!

GIIAS 2017: Kredit Ringan Mazda Bisa Diangsur 10 Tahun!

Mazda memberikan program penjualan sangat menggoda pengunjung GIIAS 2017 (13/8). Seluruh modelnya bisa dibeli sistem kredit dan dengan angsuran terlama mencapai 10 tahun!

Promo kredit ini hanya bisa dinikmati konsumen dengan fasilitas yang ditawarkan Mandiri Utama Finance plus syarat dan ketentuan. Seperti pantauan OtoDriver di booth Mazda, sales Mazda menyebut bahwa kredit 10 tahun ini setidaknya harus dikompensasi dengan uang muka alias DP yang cukup tinggi. 

 

Sayangnya sampai laporan ini sang tenaga penjual belum bisa membisikkan berapa persen minimal besaran DP tersebut. Namun selain jangka waktu cicilan yang cukup lama, tersedia juga bunga 0 persen untuk 5 bulan angsuran pertama.

Selain memulai penjualan All New Mazda CX-5 di GIIAS 2017, Mazda menampilkan seluruh jajaran modelnya yang bisa dikredit. 
Model tersebut adalah Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com