Kenali Ragam Fungsi Spion Canggih Di Suzuki XL7

Kenali Ragam Fungsi Spion Canggih Di Suzuki XL7

Suzuki XL7 punya spion kabin yang berbeda dengan teknologi digital. Julukannya Smart E-Mirror dan diklaim punya beragam fungsi. Lalu apa saja fungsinya?

Dijelaskan Yulius Purwanto, Product Development Head PT SIS, Smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil.

Menurutnya, selain berfungsi layaknya spion biasa, yakni pemantau kondisi di belakang, ada sederet keunggulan yang dihadirkan Smart E-Mirror.  

"Diantaranya memungkinkan pengendara melihat situasi di belakang mobil dengan jelas tanpa terhalang kondisi di dalam mobil, seperti penumpang yang penuh, barang yang menumpuk, ataupun kaca belakang yang tidak bersih," katanya dalam keterangan tertulis.

Kemudian, Smart E-Mirror mampu merekam kondisi di depan dan belakang mobil secara bersamaan sehingga bisa dimanfaatkan sebagai dash cam. Saat fitur kamera dinonaktifkan, Smart E-Mirror dapat digunakan layaknya spion tengah biasa yang bisa menampilkan kondisi di dalam kendaraan.

Tak ketinggalan, sebagai spion 'pintar' Smart E-Mirror dilengkapi memori penyimpanan sebesar 16GB yang bisa di-upgrade hingga 64GB. Memori tersebut berfungsi untuk menyimpan rekaman aktivitas mobil.

Rekaman bekerja pada kamera depan maupun belakang mobil secara langsung. Sehingga memudahkan dalam menangkap momen tak terduga dan menjadi bukti rekaman.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com