Suzuki Tetap Jual XL7 Non Hybrid Dengan Banderol Rp 250 Jutaan, Ini Kelebihannya

Suzuki Tetap Jual XL7 Non Hybrid Dengan Banderol Rp 250 Jutaan, Ini Kelebihannya

Dalam peluncuran Suzuki X7 Hybrid beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak sepenuhnya mengganti XL7 yang dijual di Indonesia bervarian hybrid semua.

Karena ada tipe Zeta yang merupakan tipe terendah, belum dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Adapun si versi non-hybrid XL7 Zeta AT dibanderol Rp 267.100.000, dan XL7  Zeta MT dibanderol Rp 256.100.000.

Tipe Zeta memang tidak masuk dalam pilihan hybrid. Ketika hal ini ditanyakan kepada pihak Suzuki, mereka memberikan perbedaan ini agar konsumen bisa memiliki pilihan.

"Memang tujuan kami menyediakan pilihan lengkap dan beragam, dengan mempertimbangkan minat konsumen," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Harga juga menjadi faktor kenapa kemudian Zeta tidak termasuk jajaran XL7 Hybrid. Dengan adanya keragaman, maka pilihan harga pun ikut beragam.

Meski tidak dilengkapi dengan teknologi mild Hybrid Suzuki, namun ada beberapa ubahan yang membuat tipe Zeta tetap menarik.

Secara keseluruhan, mobil ini mendapat ubahan seperti grill baru, garnish crome pada bagian belakang, antenna yang dibuat lebih pendek dari model sebelumnya, interior berwarna abu-abu dan hitam serta dasbor dengan wood pattern yang membuatnya lebih elegan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com