Xpeng P7i Wing Edition Segera Dirilis, Konsumen Bebas Pesan Warna Interior Sesuai Selera

Xpeng P7i Wing Edition Segera Dirilis, Konsumen Bebas Pesan Warna Interior Sesuai Selera

OTODRIVER - Salah satu penampil dalam Beijing Motor Show yang akan berlangsung mulai 25 April 2025 ialah Xpeng.

Brand asal Tiongkok yang terkenal dengan mobil listrik berpenampilan modern ini, bakal membawa P7i Wing Edition dengan berbagai tampilan dan juga fitur terbaru.

Edisi Wing ini juga pernah disematkan untuk kendaraan mereka sebelumnya, yaitu P7 Wing Edition. Sehingga, edisi ini menjadi tradisi dari perusahaan tersebut untuk memberikan penyegaran kepada kendaraan-kendaraannya.

Disitat dari Arena Ev, P7i Wing Edition baru ini didasarkan pada versi P7i 702 Max yang mengusung motor listrik 276 hp dengan torsi puncak 440 Nm dan baterai 86,2 kWh yang mampu menempuh jarak 702 km.

Interior mewah dengan balutan kulit nappa

Selain pintu yang lebih modern dan terlihat lebih sporty, hampir semuanya terlihat sama dengan pendahulunya. Edisi ini juga memberikan penambahan pilihan warna Starry Purple dan Starry Blue serta velg hitam 19 inci untuk melengkapi dua pengecatan tersebut.

Calon konsumen diberikan kesempatan untuk memilih ruang interior mereka melalui berbagai warna yang dihadirkan seperti abu-abu atau merah, dan yang terakhir akan segera hadir sebagai opsi.

Jok dari mobil ini sudah dilapisi dengan kulit Nappa dan bagian depan berventilasi serta roda kemudi berpemanas. Pengisi daya nirkabel ganda 50 watt berpendingin udara juga tersedia dan sistem pencahayaan sekitar mendukung 257 warna.

Kendaraan ini diharapkan menerima sistem MediaTek 5.0 terbaru melalui pembaruan OTA antara bulan April dan Mei. Mobil tersebut tersedia untuk pre-order di situs resmi XPeng. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com